Menu

Sekolah Minggu | Kuliah | Teaching | Experience | Kutipan

Kamis, 23 Februari 2012

Pilihan Hidup

Hai semua..
Pkbar kalian...udah lama banget gw gak nulis nulis..hehhehe...
ya emng blog gw sepi..tapi gpp lah,,hehehehe
Puji Tuhan sekarang gw udah semester 4,,
cepet sihhh..tapi kadang gak nyangka kalo gw dikit lagi udah mau jadi guru...
Profesi yang dulu gak pernah gw fikirin...
dulu,,,emang sama sekali gak terlintas di benak gw untuk jadi guru,,,,
tapi ternyata Profesi tu kepikiran waktu gw ngajar si Sekolah Minggu...
dulu cita cita gw muluk banget,,,gw pengen jadi dokter,,,
sebenernya gw juga gak tau kenapa mau jaadi dokter..hehe
tapi semenjak gw smk gw mulai berpaling dari cita2 tu...karena gw takut sama darah yang banyak dan maklus halus..eehhehe
yang gw takutin..gw takut disuruh jaga mayat,,,
gila aja lu..jaga diri aja takut..apalagi mayat..
gak kenal lagi...
=>terus maksud nya gw harus kenalan dulu gitu????makasihhhhhhhhhhhhh#ketawa meringis langsung kabur...............................
walaupun tu mayat guanteeeng banget kaya li min ho.. tetep aja gw gak mau...#ehhhh..tapi kalo mayat nya li min hho... mau aja dehhhhh,,,hahahahah kumat gw,,hahaha
tapi gak lah...gak mau,,bisa bisa gw mati berdiri,hehehe
tp ya itu..itu adalah awal gw parno buat jadi dokter..
tapi ternyata...walaupn gw emang belom jadi gw...gw merasa menyenagkan lho ketemu sama anak yang berbeda sifatnya...
dari mulai yang ngejengkelin,,lucu,,manis,,pinter,,,aktiiiffff,,,
semuanya udah mulai gw rasa in sekarang ni..
tau gak,,,kalo kita lagi merasa down...ketemu anak kecil bikin kita semangat lho#tu sih gw,,, g tau kalian,,,
tapi ya emang tu,,mereka seakan menjadi penyemangat...#jadi pengen punya anak...lho???hahahhahaha
kalo diantara kalian ada yang ga suka anak kecil...mulai deh buat membuka diri kalian...
anak kecil bukanlah anak yang bisa kita bohongin...justru dari mereka kita bisa belajar banyak....
salah satunya belajar arti sebuah "KESABARAN" this is it ->saat nya belajar sabar...gw juga bukan 100% jadi orang sabar,,,tapi gw blajar untuk menjadi Sabar .......
 nb.gw masih mau ngelanjutin artikel niii

0 komentar:

Posting Komentar

Daisypath Anniversary tickers